Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Bandung

Hasil Kelulusan Seleksi CPNS Kota Bandung Jawa Barat - Info CPNS Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandung Tahun Anggaran 2014. Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi, walaupun sebagian masih ada yang belum membuka pendaftaran dan sebagiannya lagi bahkan sudah memasuki tahapan Tes CPNS. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil verifikasi berkas/seleksi administrasi CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Gambar untuk Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Bandung

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya menurut jumlah penduduk. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila (Grebangkertosusilo). Di kota yang bersejarah ini, berdiri sebuah perguruan tinggi teknik pertama di Indonesia (Technische Hoogeschool te Bandoeng - TH Bandung, sekarang Institut Teknologi Bandung - ITB), menjadi ajang pertempuran di masa kemerdekaan[3], serta pernah menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika 1955, suatu pertemuan yang menyuarakan semangat anti kolonialisme, bahkan Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru dalam pidatonya mengatakan bahwa Bandung adalah ibu kotanya Asia-Afrika. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS tahun anggaran 2014 ini, selain Kota Bandung ada beberapa kabupaten Kota lain di Provinsi Jawa Barat yang juga menerima CPNS, diantaranya Kabupaten Bekasi, Kabupaten Garut, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Cimahi dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kota Bandung kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung di alamat http://bkd.bandung.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut.

Sebagian Instansi Kabupaten Kota lain mengumumkan hasil seleksi Administrasi dengan cara pengiriman surat ke alamat masing-masing pelamar. Jadi kemungkinan Pemerintah Kota Bandung juga menggunakan cara tersebut, jadi silahkan bersabar menunggu sampai suratnya sampai ke alamat Anda masing-masing. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS biasanya diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kota Bandung kemungkinan juga akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandung.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Bandung awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website resmi Pemerintah Kota Bandung atau BKD Kota bandung karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kota Bandung kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kota Bandung merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Hasil Ujian Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Bandung kemungkinan juga akan diberitahukan melalui website resmi Pemerintah Kota Bandung atau pada Media Cetak ataupun Elektronik. Semoga Anda yang sudah mendaftar dalam penerimaan CPNS tahun ini bisa lulus sampai tahap akhir seleksi.

Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Bandung yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Barat. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel