Info Lowongan Kerja Lampung PT Bina Dinamika Terbaru

Info Lowongan Kerja Lampung PT Bina Dinamika Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Bina Dinamika Lampung. Bagi Anda yang berdomisili di Lampung, mungkin Informasi Lowongan Kerja Lampung PT Bina Dinamika Oktober 2014 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Info Lowongan Kerja Lampung PT Bina Dinamika Oktober 2014 Terbaru
 
PT Bina Dinamika merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Kecantikan & Kesehatan dengan memiliki banyak Cabang sekitar 58 Cabang di Seluruh Indonesia. Dalam operasionalnya, PT Bina Dinamika bergerak dalam penjualan Produk Kosmetik, Jasa Terapist, & konsultasi kesehatan untuk kecantikan. Pada bulan Oktober 2014 ini PT Bina Dinamika sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

DOKTER ESTETIKA

Kualifikasi:
  • Wanita
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan S-1 Kedokteran Umum
  • Lebih disukai yang memiliki Ijazah Aesthetic
  • Memiliki STR
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Pengalaman di Klinik Estetika
  • Bersedia ditempatkan di daerah Lampung
  • Disediakan gaji, uang makan, jaminan kesehatan, jamsostek, komisi, bonus serta kesempatan ke Luar Negeri dan tunjangan-tunjangan lain yang menarik.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini, kirimkan Surat Lamaran lengkap, Curriculum Vitae, pas photo 3×4 terbaru, foto copy KTP dan Ijazah ke alamat:

Jl. P. Diponegoro No. 36-B, Bandar Lampung, Lampung
email: std-lampung@ibcc.co.id 
Paling lambat tanggal 10 Oktober 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja Lampung PT Bina Dinamika Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Mataram PT Asuransi Jiwa Mega Life Oktober 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel