Lowongan Kerja Jakarta PT Datanet Indomedia Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta PT Datanet Indomedia Terbaru -  Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Datanet Indomedia Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, mungkin informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja terbaru 2014 atau sedang membutuhkan pekerjaan. Berikut informasi Lowongan Kerja Jakarta PT Datanet Indomedia Oktober 2014 Terbaru.

Gambar untuk Lowongan Kerja Jakarta PT Datanet Indomedia Oktober 2014 Terbaru

PT Datanet Indomedia merupakan salah satu perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1997. Perusahaan kami menyediakan layanan untuk Manajemen Dokumen, Layanan e-bisnis dan Offset Printing. Spesialisasi persusahaan ini adalah dalam pengolahan data informasi yang lebih dikenal dengan billing statement atau tagihan. Pada bulan Oktober 2014 ini PT Datanet Indomedia sedang membuka kesempatan kerja bagi Anda lulusan S1 untuk mengisi posisi sebagai:

SALES EXECUTIVE

Peryaratan:
  • Berusia maksimal 35 tahun 
  • Minimal lulusan S1 dari berbagai jurusan 
  • Lebih disukai yang mempunyai pengalaman dalam bidang service & product 
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang tersebut 
  • Mempunyai track record yang baik di bidang sales 
  • Penampilan menarik, komunikatif dan mempunyai kemampuan bernegosiasi dan bersedia kerja sesuai target 
  • Gaji tetap dan mendapat komisi diluar gaji 
  • Dapat mencari customer baru 
  • Maintain customer existing 
  • Dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan 
  • Penempatan Jakarta 
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda ke: 
 
PT Datanet Indomedia 
Gd Nusantara Express, Jl. Kramat Raya No. 140 Jakarta Pusat 10430 
(seberang polres Metro Jakarta Pusat/Samping kanan bank BRI) 
Email: hrd@indocorp.com
Paling lambat tanggal 20 Oktober 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja Jakarta PT Datanet Indomedia Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Bank BRI. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel