Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI - Pada kesempatan ini kami akan kembali menginformasikan sebuah Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 yang berasal dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan terbaru, silahkan simak terus tulisan ini sampai selesai, mudah-mudahan bisa memperkaya informasi Anda untuk menentukan dan memilih lowongan yang sesuai dengan Anda. Berikut Info Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014.

Gambar untuk Info Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI awalnya didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang memiliki arti "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", Sejak Pada tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan BRI saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini. (bri.co.id)

Pada Bulan Desember 2014 ini BRI kembali membuka kesempatan kerja melalui Program Pengembangan Staf BRI dengan persyaratan sebagai berikut: 

Program Pengembangan Staf (PPS) BRI:
  • PPS UMUM
  • PPS AUDITOR
  • PPS IT
Persyaratan:
  • Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B 
  • Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika) 
  • Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika) 
  • Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika 
  • IPK S1 minimal 3,00 
  • IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00 
  • Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2) 
  • Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI 
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi. 
  • Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri 
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI 
Jika Anda memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 31 Desember 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Lampung PT Bina Dinamika Oktober 2014 Terbaru. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel