Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Desember 2017 – Info loker selanjutnya yang akan admin bagikan di kesempatan ini adalah lowongan pekerjaan yang berasal dari Bank Indonesia atau yang akrab disebut Bank BI. Nah bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan terbaru bulan Desember 2017, mungkin info loker bank BI di bawah ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak sedikit cara untuk melamar pekerjaan, dewasa ini akan lebih praktik bila proses pengiriman lamaran dilakukan via email, tetapi pastinya anda mesti harus mengikuti persyaratan langkah pendaftaran yang diberlakukan oleh perusahaan tersebut. Anda mungkin saja begitu terbantu jika prose pengiriman lamaran melalui e-mail, karna anda lebih hemat dan tidak menguras tenaga, anda cuma perlukan berkas dalam format digital, scan berkas, dan lain-lain.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Desember 2017

Mengirim lamaran kerja lewat e-mail pasti begitu menolong pencari kerja, tetapi keuntungan dapat juga dirasa oleh perusahaan yang merekrut. Satu diantaranya ialah pihak rekrutmen pasti bisa lebih cepat serta selektif dalam memilih pelamar yang memenuhi persyaratan tanpa membuat berkas fisik pelamar.

Di bawah ini Admin juga akan beri informasi lowongan kerja dari Bank Indonesia (BI) yang merupakan bank sentral Republik Indonesia. Bank ini mempunyai nama beda De Javasche Bank yang dipakai pada saat Hindia Belanda. Jadi bank sentral, BI memiliki satu maksud tunggal, yakni menjangkau serta memelihara stabilitas nilai rupiah. Stabilitas nilai rupiah ini memiliki kandungan dua segi, yakni stabilitas nilai mata uang pada barang serta jasa, dan stabilitas pada mata uang negara lain.

Rekrutmen Swakelola Bank Indonesia (BI) Desember 2017


Pada bulan Desember 2017 ini, Bank Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Swakelola. Informasi selengkapnya mengenai persayratan serta tata cara melamar dapat disimak di bawah ini:

Posisi Lowongan Kerja Bank BI Desember 2017:

3 Tenaga Swakelola

Persyaratan:

  • Pelamar merupakan lulusan Pendidikan S1 Matematika, Statistika, Teknologi Informasi dan Ekonomi
  • Mempunyai IPK minimum 3,3 dari skala 4.00
  • Mempunyai pemahaman yang baik tentang database management serta pengoperasian aplikasi pengolahan data
  • mempunyai kemampuan berbahasa Inggris

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Desember 2017 ini, silahkan kirimkan surat lamaran, serta CV anda ke alamat:

Divisi Statistik Neraca Pembayaran serta Tempat Investasi Internasional
Departemen Statistik,
Bank Indonesia Jakarta.
Menara Sjafruddin Prawiranegara Gedung B, Lantai 15
Jln. MH Thamrin No. 2, Jakarta Pusat.

Atau bisa juga dikirm melalui email : dsta-dsnp@bi.go.id
*Batas akhir penerimaan lamaran 7 Desember 2017.

Demikianlah sebuah informasi Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Desember 2017 yang dapat admin sampaikan untuk anda, mudah-mudahan info loker BI 2017 di atas dapat berguna untuk anda semua, khususnya yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Silahkan like dan share kepada teman-teman yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga sukses.

Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel