Lowongan Kerja BUMN ODP Bank Mandiri Desember 2017

Lowongan Kerja BUMN ODP Bank Mandiri Desember 2017 – Pada kesempatan ini admin kembali hadir untuk membagikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru bulan Desember 2017. Info loker hari ini yang akan admin bagikan berasal dari Bank Mandiri. Nah bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan, mari simak terus halaman ini sampai selesai.

Apabila dipandang dari latar belakang pelamar kerja di Indonesia, pastinya banyak dari lulusan S1 atau D3, karna mungkin saja pada level ini banyak perusahaan yang memberi prasyarat lulusan itu. Jadi banyak pelamar yang sadar supaya dapat merampungkan kuliahnya untuk modal mencari pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN ODP Bank Mandiri Desember 2017

Namun sekarang ini banyak juga pelamar kerja yang berasal dari mahasiswa, lulusan SMA serta yang lain. Asalkan pekerjaan tersebut sesuai dan memenuhi prasyarat, jadi tak ada salahnya untuk dicoba.

Waktu melamar kerja, anda dituntut harus lebih cermat apakah anda benar memenuhi persyaratan, dan dalam lengkapi berkas lamaran serta isi lamaran, pastikan bahwa data sudah benar dan lengkap.

Berkenaan dengan tahapan seleksi, umumnya seperti psikotes, wawancara, kesehatan. Materi masalah latihan seleksi sendiri bisa anda peroleh lewat buku psikotes ataupun ebook. sebaiknya sebelum adanya panggilan untuk mengikuti seleksi, anda telah mempelajarinya, sebagai persiapan anda nanti, hingga anda bisa berkompetisi dalam dunia kerja.

Pada halaman ini admin juga akan beri info loker dari BUMN Bank mandiri, bank Mandiri jadi perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan paling besar di Indonesia dalam jumlah aset, utang, serta deposit.

Rekrutmen ODP Bank Mandiri Terbaru Desember 2017


Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 serta adalah sisi dari program restrukturisasi perbankan yang dikerjakan oleh Pemerintah Indonesia serta pada bln. Juli 1999, empat bank yang dipunyai oleh Pemerintah yakni, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Export Import Indonesia (Bank Exim), serta Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), dipadukan kedalam Bank Mandiri.

Pada bulan Desember 2017 ini, Bank Mandiri sedang buka lowongan kerja terbaru untuk menjadi ODP, untuk info lebih jelasnya dapat dilihat selengkapnya di bawah ini:

Posisi Loker BUMN Bank Mandiri Desember 2017:

Officer Development Program
  • Lulusan lokal / internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan;
  • Memiliki Nilai rata-rata:
         o Lulusan (S1): minimal 3,00 atau setara
         o Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
  • Usia maksimal untuk seleksi:
         o 25 tahun untuk Lulusan (S1)
         o 27 tahun untuk mahasiswa pascasarjana (S2)
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis maupun verbal
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Demikianlah sebuah informasi Lowongan Kerja BUMN sebagai ODP di Bank Mandiri Desember 2017 yang dapat admin bagikan kepada anda di kesempatan ini. Semoga info loker Bank Mandiri terbaru ini dapat berguna untuk anda, terutama yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan.

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar pekerjaan di Bank Mandiri Bulan Desember 2017 ini. Silahkan daftarkan diri anda melalui halaman pendaftaran online di berikut ini. Selamat mencoba dan semoga sukses. Halaman Pendaftaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel