Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Terbaru ~ Beberapa waktu yang lalu saya telah memberikan Contoh Surat Lamaran Kerja Guru, sedangkan pada kesempatan ini, saya akan membagikan beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel yang baik dan benar. Surat lamaran kerja di Hotel ini adalah sebuah surat yang dibuat oleh pelamar yang hendak bekerja pada sebuah hotel. Ada berbagai macam contoh surat lamaran kerja di hotel, ada contoh surat lamaran kerja di hotel bagian housekeeping, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris untuk hotel serta ada juga contoh surat lamaran kerja di hotel Aston.

Gambar untuk Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Yang Baik dan Benar


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan referensi bagaimana menyusun sebuah Surat Lamaran Kerja di hotel yang Baik dan Benar, berikut kami bagikan beberapa contoh dari surat lamaran kerja di hotel:

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bagian Housekeeping 

Bali, 06 September 2016

Kepada:
HRD The Oberoi Bali
di tempat

Dengan Hormat,

Merujuk pada informasi yang saya dapatkan di Harian Bisnis tertanggal 04 September 2016 terkait adanya lowongan pekerjaan di The Oberoi Bali, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                             : Ayu Santika
Tempat, Tanggal Lahir     : Bali, 14 Maret 1993
Umur                             : 22 Tahun
Pendidikan Terakhir        : S-1 Pariwisata
No. Handphone              : 0852 3453 6789
Alamat                          : Jln. Rawa Sakti No. 44 Nusa Dua Bali

Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin untuk bergabung pada posisi sebagai Staff Housekeeping. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotokopy Ijazah Terakhir.
3. Fotocopy Transkrip Nilai.
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
5. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
6. Fotocopy Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir Pejabat berwenang.
7. Pas Foto 4X6 3 lembar.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diikutkan dalam rangkaian proses seleksi lebih lanjut. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


Ayu Santika, S.Par.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris untuk Hotel

Bali, 06 September 2016

Attention to :
Head of Personnel
The Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Denpasar Bali

Dear Sirs,
Based on the daily advertising infoormation Bisnis Field on August 29, 2012 about the job as hotel staff, so with this I volunteered to fill the positionn.

I have completed my undergraduate program in the field of hospitality and tourism at the School of Tourism Bali, and believes has the ability required for the job.

My current age is 25 years old and had worked in state-owned companiees. In addition I also speak English well and is able to operate a computer and the internet properly.

For your considerationn, I have attached a curriculum vitae Me.

Full Name                    : Irfan Maulana
Place / Date of Birth     : Bali , 14 April 1990
Address                       : Jln . Melati No. 10 Denpasar Bali
No. Phone / Email        : 0812 65478 3564
Status                         : Not Married
Last Education             : S1 Hospitality and Tourism

I am looking forward to the interview, where I can explain all the pootential and abiility to father myself.

Yours sincerely,


Irfan Maulana

Terjemahan Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel:

Bali, 6 September 2016

Kepada :
Kepala Personalia
Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Denpasar Bali

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi dari harian Bisnis Lapangan pada 29 Agustus 2012 tentang pekerjaan sebagai staf hotel, jadi dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi yang sedang dibutuhkan tersebut.

Saya telah menyelesaikan program sarjana di bidang perhotelan dan pariwisata di Sekolah Pariwisata Bali, dan percaya memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu.

Usia saya saat ini adalah 25 tahun dan telah bekerja di perusahaan milik negara. Selain itu saya juga bisa berbahasa Inggris dengan baik dan mampu mengoperasikan komputer dan internet dengan benar.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya cantumkan data diri saya.

Nama Lengkap                : Irfan Maulana
Tempat / Tanggal Lahir     : Bali, 14 April 1990
Alamat                            : Jln. Melati No 10 Denpasar Bali
Nomor Telepon / Email     : 0812 65478 3564
Status                             : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir         : S1 Perhotelan dan Pariwisata.

Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya dapat menjelaskan semua potensi dan kemampuan diri saya sendiri.

Hormat Saya,


Irfan Maulana

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Aston

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
Aston Bali Resort & Spa
Jl. Pratama No. 68X, Tanjung Benoa
Nusa Dua Bali

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi iklan di Internet pada 5 September 2016 tentang lowongan kerja sebagai Sales Manager, maka bersama ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut. Berikut adalah data diri saya:

Nama Lengkap              : Abdul Hadi
Tempat/Tanggal Lahir     : Bali, 20 September 1991
Alamat                          : Bali Pari Joko No. 56 Nusa Dua Bali
No Telp/Email               : 0852 64567 3456
Status                          : Lajang
Pendidikan Terakhir      : S-1 Ekonomi Pemasaran

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai ssstem pemasaran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya yakin dapat berkontribusi dengan baik kepada perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan bapak / Ibu, berikut Saya lampirkan.

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah & Transkrip nilai
3. Sertifikat Pelatihan yang pernah diikuti
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Foto Ukuran 3x4 2 lembar

Saya sangat menantikan kesempatan wawancara, agar saya bisa menjelaskan lebih rinci seluruh potensi dan kemampuan yang saya miliki lebih lanjut kepada Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Abdul Hadi

Demikian beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel yang baik dan benar yang bisa Saya bagikan kepada Anda pada kesempatan ini. Semoga dapat menjadi rujukan bagi Anda dalam menyusun surat lamaran tersebut dengan baik, dengan harapan Anda bisa diterima pada hotel yang hendak Anda lamar tersebut. Jika Anda juga membutuhkan referensi dalam membuat curriculum vitae (CV), silahkan baca juga postingan Saya yang berjudul Contoh Curriculum Vitae Terbaru dan Lengkap. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel