Daftar Lowongan Kerja Terbaru

Daftar Lowongan Kerja Terbaru - Pada halaman ini kami akan berbagi beberapa lowongan kerja yang tersedia pada bulan Januari tahun 2015 dari beberapa perusahaan. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru, mungkin informasi ini bisa menjadikan referensi untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan Anda. Untuk itu jangan beranjak dulu dari informasi Daftar Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Terbaru, sebelum Anda simak sampai dengan selesai.

Gambar untuk Daftar Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Terbaru

1. Lowongan Kerja PT Bersama Makmur Raharja

PT Bersama Makmur Raharja atau yang lebih dikenal dengan nama "Raharja Motor" adalah perusahaan nasional yang berkembang pesat dengan track record yang sangat sukses di bidang otomotif dengan fokus utama adalah pada penjualan motor bekas. Saat ini Raharja Motor telah menjadi salah satu dealer motor bekas terbesar di Indonesia dengan 20 cabang dan 200 titik penjualan yang tersebar di pulau Bali, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi dan Sumatera. Pada Bulan Oktober 2014 Raharja Motor sedang membuka kesempatan kerja. Informasi selengkapnya tentang posisi, persyaratan silahkan kunjungi postingan Info Lowongan Kerja Aceh Raharja Motor Januari 2015 Terbaru.

2. Lowongan Kerja QAO BTPN Syariah

BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga  memiliki  kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur. Saat ini BTPN Syariah juga sedang membuka kesempatan berkarir. Informasi selengkapnya tentang persyaratan silahkan kunjungi postingan Lowongan Kerja QAO BTPN Syariah Oktober 2014 Terbaru (Lampung, Sumatera Utara, Aceh-NAD) dan Lowongan Kerja CS BTPN Syariah Januari 2015 Terbaru

3. Lowongan Kerja Mandala Multifinance

PT Mandala Multifinance, Tbk adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan cabang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan perusahaan yang pesat dan ekspansi yang terus menerus membuat perusahaan membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung bersama Mandala Multifinance. Informasi selengkapnya tentang posisi, persyaratan silahkan kunjungi postingan Lowongan Kerja Mandala Multifinance Aceh Januari 2015 Terbaru.

4. Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PKH Kementerian Sosial

PKH adalah program perlindungan sosial melalui pemberian uang tunai kepada Keluarga Sangat Miskin (KSM), selama keluarga tersebut memenuhi kewajibannya. PKH diarahkan untuk membantu kelompok sangat miskin dalam memenuhi kebutuhan pendidikan dan kesehatan, selain memberikan kemampuan kepada keluarga untuk meningkatkan pengeluaran konsumsi.

PKH diharapkan dapat mengubah perilaku Keluarga Sangat Miskin untuk memeriksakan ibu hamil/Nifas/Balita ke fasilitas kesehatan, dan mengirimkan anak ke sekolah dan fasilitas pendidikan. Dalam jangka panjang, PKH diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan antar-generasi.

Untuk menunjang program tersebut, Kementerian Sosial Republik Indonesia saat ini memberikan kesempatan kepada para Calon Pelamar untuk diterima sebagai Tenaga Kontrak yang akan ditempatkan sebagai Tenaga Ahli dan Staff Operasional di UPPKH Pusat. Formasi selengkapnya serta persyaratan yang ditentukan dapat anda lihat pada postingan: Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PKH Kementerian Sosial Tahun 2014.


5. Lowongan Kerja BUMN Pertamina

PT Pertamina (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001.

Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamina dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina saat ini juga membuka kesempatan kerja pada bulan Oktober 2014. Selengkapnya tentang posisi, kualifikasi silahkan kunjungi postingan: Lowongan Kerja BUMN Pertamina Oktober 2014 Terbaru.


6. Lowongan Kerja BCA Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, maka saat ini BCA Syariah memberikan kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi untuk berkarir bersama BCA Syariah. Selengkapnya tentang posisi, kualifikasi silahkan kunjungi postingan: Lowongan Kerja BCA Syariah Oktober 2014 Terbaru.


7. Lowongan Kerja Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. (id.wikipedia.org)

BANK BRI saat ini membutuhkan tenaga kerja yang siap bekerja dengan profesional dan mampu memenuhi persyaratan yang ditetapkan pada kandidat yang ingin bergabung bersama. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi: Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2014 Terbaru dan postingan: Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Bank BRI. 

8. Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX

PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perkebunan, memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, saat ini mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala. Unit Usaha yang memiliki lokasi berpemandangan indah, sejuk datau berpotensi wisata karena keunikannya, juga telah dikembangkan sebagai daerah agrowisata, seperti Wisata Agro Kebun Kaligua, Kampoeng Kopi Banaran, Banaran 9 Resort, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata Agro Sondokoro, Pabrik Gula Pangka, Pabrik Gula Gondangan Winangoen, dan Banaran 9 Coffee & Tea.


Ke depan PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) akan dikembangkan menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung (keluasan mendekati 50.000 Ha), dan bisnis Gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan. Visi PT Perkebunan Nusantara IX adalah menjadi Perusahaan Agrobisnis yang berdaya saing tinggi dan tumbuh berkembang bersama mitra. Saat ini PT Perkebunan Nusantara IX sedang membuka kesempatan kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai. Selengkapnya silahkan klik postingan berikut: Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Oktober 2014 Terbaru.

9. Lowongan Kerja CIMB Niaga

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1955, CIMB Niaga (d/h Bank Niaga) telah menorehkan catatan prestasi yang dilandasi dengan semangat profesionalisme dan komitmen untuk selalu menerapkan tata kelola perusahaan yang baik.

Dalam perjalanan bertransformasi untuk menjadi bank universal teratas, CIMB Niaga mengundang para profesional muda untuk bersama menggerakkan roda transformasi. CIMB Niaga memberikan kesempatan pengembangan karir dan personal yang terbaik yang membawa CIMB Niaga memperoleh penghargaan Employer of Choice untuk kategori industri perbankan. Saat ini CIMB Niaga memberikan kesempatan kerja bagi individu yang antusias dan berinisiatif dengan kemampuan kerjasama yang baik. informasi selengkapnya tentang posisi, kualifikasi silahkan kunjungi postingan: Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Oktober 2014 Terbaru. 

10. Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental

Pertamina Trans Kontinental diperbantukan pada aktivitas pengembangan Pertamina pada tahun 1974, dimana PTK memperoleh tambahan armada kapal sejenis supply vessel yang disepakati untuk melayani dan memenuhi eksplorasi pengeboran minyak dan gas bumi lepas pantai dan juga keperluan produksi.

Pada tahun 1988, perusahaan mensepadankan perizinan dari izin bisnis yang berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 17 tahun 1988 (Penataan Ulang dan Pengusaha dari Transportasi Laut) dari perusahaan Pelayaran yang spesifik di bidang Lepas Pantai menjadi Perusahaan Pelayaran dengan SIUPP No.3.XXX-256/AL.58. Direktorat Umum Komunikasi Kelautan dengan peraturan barunya telah mengeluarkan SIUPAL B.XV-1203/AL.58 pada tanggal 26 Maret 2002 untuk PTK. Mulai tanggal 29 November 2011, setelah disetujuai oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, PT Pertamina Tongkang berubah menjadi PT Pertamina Trans Kontinental. Saat ini PTK sedang membuka kesempatan kerja, untuk posisi, penempatan serta persyaratan silahkan kunjungi tautan berikut: Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental Oktober 2014.


11. Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa

PT Danareksa adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan. Bulan Oktober 2014 ini PT Danareksa juga membuka kesempatan kerja untuk lulusan S1 Semua Jurusan. Info lengkap silahkan kunjungi postingan berikut: Lowongan Kerja PT Danareksa Oktober 2014 Terbaru.

12. Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma

Grup Kalbe menangani beberapa portofolio merek untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi. Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Kalbe telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip dan Woods.

Kemudian pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker. Pelaksanaan konsolidasi Grup Kalbe pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional. Saat ini, Kalbe adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$1 miliar dan penjualan melebihi Rp7 triliun. Posisi kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe di masa mendatang.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Kalbe Farma juga membuka kesempatan kerja bagi Anda yang menyukai dunia Farmasi untuk ditempatkan pada posisi sebagai Production Engineering. Informasi selengkapnya terkait kualifikasi, penempatan serta cara pendaftaran, silahkan kunjungi postingan: Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Oktober 2014. 

13. Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Mega Life


PT Asuransi Jiwa Mega Life adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa umum yang berdiri pada tahun 2013 di bawah naungan Group Mega. Asuransi Jiwa Mega Life yang terbentuk berkat patungan dari Sinar Mas Group, PT Sinar Mas Multiartha dan Para Global Investindo ini dinyatakan sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik versi majalah Media Asuransi atau majalah Investor. PT Asuransi Jiwa Mega Life saat ini memiliki 16 kantor cabang yang terdapat di Jakarta, Makasar, Surabaya, Medan, Bandung, Manado, Palu, Samarinda, Malang, Yogyakarta, Samarinda, Semarang dan Cirebon. Asuransi Jiwa Mega Life memiliki aset Rp174,77 triliun atau meningkat 24,4% dibandingkan pada tahun sebelumnya dan selanjutnya perusahaan Asuransi ini menargetkan jumlah aset sebesar Rp500 triliun di tahun 2014.

PT Asuransi Jiwa Mega Life meraih predikat terbaik pada asuransi dengan aset Rp 1,5 triliun sampai Rp 5 triliun dengan pelepasan polis yang optimal kepada nasabah yang tepat sasaran. Saat ini Asuransi Jiwa Mega Life juga sedang membuka lowongan kerja oktober 2014. Selengkapnya pada tautan berikut ini: Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Mega Life Oktober 2014. 

14. Lowongan Kerja PT Bina Dinamika

PT Bina Dinamika merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Kecantikan & Kesehatan dengan memiliki banyak Cabang sekitar 58 Cabang di Seluruh Indonesia. Dalam operasionalnya, PT Bina Dinamika bergerak dalam penjualan Produk Kosmetik, Jasa Terapist, & konsultasi kesehatan untuk kecantikan. Pada bulan Oktober 2014 ini PT Bina Dinamika sedang membuka lowongan kerja terbaru, silahkan kunjungi tautan berikut untuk informasi selengkapnya: Lowongan Kerja PT Bina Dinamika Oktober 2014 Terbaru.

15. Lowongan Kerja PT Datanet Indomedia

PT Datanet Indomedia merupakan salah satu perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1997. Perusahaan kami menyediakan layanan untuk Manajemen Dokumen, Layanan e-bisnis dan Offset Printing. Spesialisasi persusahaan ini adalah dalam pengolahan data informasi yang lebih dikenal dengan billing statement atau tagihan. Pada bulan Oktober 2014 ini PT Datanet Indomedia sedang membuka kesempatan kerja bagi Anda lulusan S1. Kualifikasi, Penempatan dan cara melamar silahkan klik postingan berikut ini: Lowongan Kerja PT Datanet Indomedia Oktober 2014 Terbaru.

Itulah beberapa kumpulan Daftar Lowongan Kerja Januari 2015 Terbaru yang bisa kami rangkum pada halaman ini. Semoga salah satu lowongan yang kami sajikan di atas bisa bermanfaat serta sesuai dengan diri Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel